28 Oktober 2024

Apel Perdana Setelah dilantik Pj Bupati Kampar, Hambali ; Dedikasikan Bagi Masyarakat, Disiplin dan Loyalitas Tuntutan Utama bagi Seluruh ASN /THL.


6395 views

Bangkinang Kota - Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, yang diikuti seluruh ASN /THL dilingkungan Pemkab Kampar, Rabu (27/12/2023). 

Hadir pada apel tersebut Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar,

Perdana setelah dilantik Jumat lalu Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA SH menjadi Pembina Apel Gabungan,  menyampaikan  terima kasih atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti apel gabungan, ini salah satu upaya penegakan disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi ini. 

Dalam mengawali amanatnya PJ. Bupati Kampar sampaikan bahwa untuk periode satu tahun masa jabatannya kedepan sebagai Pj. Bupati Kampar ini adalah Apel Gabungan kali pertama selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar.  Dan sampaikan salam perkenalan kepada seluruh peserta apel Gabungan. "Saya berharap agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar lebih meningkatkan kedisiplinan. Kami menghimbau kepada Pimpinan masing-masing OPD agar lebih mengontrol dan meningkatkan terapan kedisiplinan terhadap bawahannya. 

Hal ini saya sampaikan dikarenakan masukan dari masyarakat bahwa untuk  tingkat kedisiplinan dari ASN dan THL di Kampar ini sudah sangat memprihatinkan. Dan saya akan segera melakukan penegakan kedisiplinan sesuai aturan yang telah ditetapkan" demikian disampaikan Pj. Bupati Kampar mengawali amanatnya. 

Ditambahkan Hambali pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Kedepan, dan juga memperioritaskan masalah ketahanan pangan, kemiskinan ektreme, dan stunting. Karena, ini merupakan pesan dari Presiden RI Joko Widodo sehingga harus di jadikan perhatian khusus.

Pj. Bupati Kampar berpesan Diakhir tahun untuk mempersiapkan laporan keuangan dan kegiatan-kegiatan tahun 2023, Apel ditutup dengan saling bersalaman antara kepala OPD dan ASN dan THL .(Diskominfo Kampar/Ryanda)

Artikel Terkait