13 September 2024

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ikuti Shalat Idul fitri dan Gelar Open House. 


Ketua TP PKK Kabupaten Ikuti Shalat Idul fitri di masjid islamic center bangkinang
5584 views

Bangkinang kota-memasuki 1 Syawal 1444 Hijriah PJ Bupati Kampar Dr .H . Kamsol MM dan Ketua TP PKK Kabupeten Kampar Deswita Kamsol melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Islamic Center Bangkinang Kota, usai shalat Iedul Fitri 1444 H Ketua TP PKK Kabupaten menggelar Open House (Membuka rumah) untuk menerima tamu dari Karib kerabat, handaitaulan dan ASN di lingkup Pemkab Kampar. 

PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, MSi beserta Ketua Darmawanita Kabupaten Kampar Hj. Maizatul Akmar Azwan berserta rombongan OPD lainnya juga tampak hadir mendampingi rombongan PJ Bupati Kampar dalam menjalankan Shalat Idul fitri tersebut. 

Setelah menjalankan Shalat Idul fitri Ketua TP PKK Deswita Kamsol menyapa dan bersalam-salaman menjalin silaturrahmi bersama masyarakat yang ada di Masjid Islamic Center tersebut, Ia menuturkan, “silaturahmi memiliki arti yang sangat penting. Mereka yang senantiasa menyambung tali silaturahmi akan ditambah rejekinya, Silaturahmi tidak hanya kepada keluarga, tetapi kepada orang-orang di sekeliling kita juga”. 

Dalam kesempatan tersebut Deswita mengajak rombongan untuk Open Hause di Kediaman Balai Bupati Kampar, disitu telah disediakan berbagai macam makanan untuk dinikmati setelah 1 bulan menjalankan ibadah puasa. 

Open Hause ini juga dibuka untuk masyarakat dan ingin bersilaturahmi di kediaman Bupati Kampar. 

Dibulan Syawal ini merupakan momentum untuk penyempurnaan bagi ummat muslim yang telah melaksnakan ibadah puasa sebulan penuh, Mohon maaf lahir dan bathin Minal Aidzin wal faidzin " Tutup Deswita Kamsol (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait