17 September 2024

Pimpin Apel Gabungan, Pj Sekda Kampar Mengajak ASN, THL Untuk Menjunjung Tinggi Nilai Baik Dalam Melaksanakan Tugas Dengan Kejujuran, Berintegritas, Efektif dan Efesien. 


1024 views

Bangkinang Kota - Dalam Rangka meningkatkan kedisiplinan dan Sikap Aparstur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT memimpin Apel Gabungan Di Ruang Lingkup Pemkab Kampar, Senin (2/9/2024).

Disamping kinerja tersebut beliau juga mengingatkan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar terus meningkatkan sikap sebagai ASN yang Netral menuju Pilkada yang Aman dan Kondusif. 

“Kita sebagai Abdi Negara harus Mendedikasikan diri untuk masyarakat, oleh karena itu junjung tinggi lah nilai baik dalam melaksanakan tugas dengan Kejujuran, Berintegritas, Efektif dan Efesian.

Ia juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pimpinan yaitu PJ Bupati Kampar H. Hambali yang telah memberikan saya amanah dalam menjalankan Roda Pemerintahan ini, karena setiap Pertemuan ada Perpisahan, kadang ada masa bertemu dan kadang ada masa berpisah.

“Seperti kita ketahui bersama, saya sebagai Pj Sekda Kampar telah mengajukan Pengunduran diri sebagai ASN, sekarang masih Proses, untuk itu saya berterimakasih dan Memintak maaf kepada Semua ASN, THL kalau ada tingkah laku dan tindakan, ucapan yang tidak pada tempatnya.”ungkapnya.”

Saya juga mengajak, seluruh ASN dan THL untuk terus meningkatkan kinerja dengan Ikhlas, bekerjalah dengan baik sehingga Roda Pemerintahan di Kabupaten Kampar juga berjalan dengan bak.

Kemudian, Pj Sekda Kampar secara tegas Kepada Abdi Negara agar tetap Netral dalam Pilkada Serentak 2024, sehingga Proses Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Kampar ini jujur, adil, transparan serta kondusif.

“Untuk itu, saya berpesan gukananlah pengabdian ini dengan baik untuk masyarakat, apapun itu, sebab nanti pada saat tertentu akan ada masa kita habis dalam pengabdian.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).

Artikel Terkait