17 September 2024

Disaksikan Ribuan Penonton, Tim Bola Voli Tambang dan Tapung Juara Kejurkab Bola Voli Kampar 2024


2429 views

BANGKINANG KOTA - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kampar tahun 2024 selesai digelar, sabtu (31/8/2024).

Disaksikan langsung oleh Ketua KONI Kampar M Yasir, pada partai final yang digelar Gor Sport Center Bangkinang Kota itu, tim bola voli putra Kecamatan Tambang sukses meraih juara.

M. Yasir yang menutup secara resmi Kejurkab tersebut, dalam arahannya menyampaikan apreasiasi kepada seluruh penonton yang telah memenuhi gor untuk menyaksikan laga puncak kejurkab bola voli antara kecamatan Tambang dan Tapung.

Selain itu, Yasir juga menyampaikan apreaisiasi dan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kejuaraan yang terlihat tidak jauh beda dengan pelaksanaan Proprov. Ini luar biasa, kejurkab tersukses dibandingkan kejurkab lainnya yang telah dilaksanakan. "Ucap Yasir".

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Tarmizi Amin, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pada Kejurkab ini yang menjadi juara tim bola voli putra adalah Kecamatan Tambang. Dimana dipartai puncak, Tambang sukses mengalahkan tim Kecamatan Tapung.

Sementara juara ketiga diraih kecamatan Kampa, serta peringkat empat Kecamatan Kampar Utara. Sedangkan untuk tim putri, Kecamatan Tapung sukses meraih juara setelah dipartai final sukses mengalahkan Kecamatan Kampar Kiri, kemudian juara ketiga diraih Koto Kampar Hulu, dan peringkat empat XIII Koto Kampar. (Diskominfo Kampar /Hms PBVSI Kpr).

Artikel Terkait