17 September 2024

Kejurkab Bola Voli Kampar, Delapan Tim Amankan Tiket di Semifinal. 


58015 views

BANGKINANG KOTA : Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli (KONI) Komite Olahraga Nasionaal ndonesia tahun 2024, saat ini telah memasuki babak empat besar, Kamis sore (29/8/2024).

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Tarmizi Amin, saat menyaksikan langsung pertadingan terakhir babak delapan besar di Hal Sport Center Bangkinang Kota.

Dimana untuk tim putra sendiri, sebelumya tim bola voli putra dari Kecamatan Tapung dan Kecamatan Kampar Utara, dan tim bola putri Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Kampar Kiri telah melaju ke babak semipinal.

Sementara pada kamis, 29 Agustus 2024 empat tim putra putri juga melaju ke babak semifinal antara lain. Tim putra dari Kecamatan Tambang dan Kampa, sementara tim putri adalah Kecamatan Tapung dan Kecamatan XIII Koto Kampar.

Sedangkan untuk jadwal dibabak semifinal itu sendiri akan dilaksanakan pada Jum'at, 30 Agustus 2024 di Gor Sport Center Bangkinang antara lain ; Pertama tim putra antara Kecamatan Tambang melawan Kecamatan Kampar Utara pukul (09.00 wib), kemudian tim putri antara Kecamatan Koto Kampar Hulu melawan Kecamatan Tapung pukul (11.00 wib).

Selanjutnya tim putri Kecakatan XIII Koto Kampar melawan Kecamatan Kampar Kiri pukul (14.00 wib), serta tim putra Kecamatan Tapung melawan Kecamatan Kampa pukul 16.00 wib). (Diskominfo Kampar /Hms PBSI Kpr).

Artikel Terkait