08 September 2024

Hadiri Pengajian Majelis Ta’lim Mesjid Al-Mujahidin, Pj Sekda Kampar Mengajak Ibu Majelis Ta’lim Selalu Menjaga Silaturahmi dan Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Daerah.


2524 views

Siak Hulu - Pererat Silaturahmi, Pj sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT Menghadiri Wirid Pengajian Majelis Ta’lim Mesjid Al-Mujahidin Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (13/7/2024).

Tampak Hadir, Ketua TP PKK Desa Tanah Merah Hj. Wan Nurhasanah, Ketua Majelis Ta’lim Mesjid Al-Muhajidin Yunidar, SKM, serta sebagai Penceramah Hj. Elmi S.Ag, M.SY.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Mengajak seluruh Ibu-Ibu majelis ta'lim selalu menjaga silaturahmi dan ikut berprtisipasi dalam pembangunan Daerah.

“Pemerintah Kabupaten Kampar Siap membantu dan memfasilitasi kegiatan yg dilakukan oleh BKMT melalui organisasi perangkat daerah yg ada sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing2.”ungkapnya.”

Ia juga menyebutkan, dengan momentum Pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap masyarakat terutama didalam meningkatkan rasa hormat untuk saling harga menghargai satu dengan yang lainnya.

“Semoga Pengajian ini akan memperkuat silaturahmi. Lebih dari pada itu keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat, khususnya masyarakat di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.”ungkapnya.”

Untuk itu, kepada Ibu-Ibu Majelis Ta’lim ataupun Masyarakat yang hadir, untuk selalu menjaga kerukunan  bermasyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik. Jangan sampai terjadi perpecahan dalam diri umat Islam karena berbeda pandangan politik atau berbeda pilihan. Apapun pilihan kita, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).

Artikel Terkait