08 September 2024

Setelah di Monev, Ricana Hambali Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Minta Agar di Realisasiikan dalam Pemberdayaan Kader PKK Desa. 


3241 views

Tambang, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali lakukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tambang sebagao kecamatan terakhir untuk silakukan Monev yang sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Tapung, Jum'at (5/7).

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Kecamatan Tambang yang telah dengan serius untuk mengikuti kegiatan ini. Hal ini menjadi semangat bagi TP PKK Kabupaten Kampar agar lebih berkiprah dalam membantu dan membimbing. Tampak Pj. TP PKK Kabupaten Kampar didampingi langsung oleh Camat Tambang Jamilus dan Ketua TP PKK Kecamatan Tambang beserta para Kader PKK se Kecamatan Tambang.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat diperlukan untuk melihat realisasi program kerja TP PKK Kabupaten Kampar pada Tahun 2024. Hal ini merupakan bagian dari sistem pembinaan pengelolaan program PKK yang harus dilaksanakan di setiap tingkatan.

Kegiatan Monev guna mengkaji kembali hasil yang dicapai dari kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan rencana program kerja yang telah disosialisasikan sebelumya.

Saat ini PKK memiliki peran dan cakupan program yang sangat strategis sebagai upaya dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang bermartabat dan semakin melaju. Sementara itu kader PKK juga dapat menjadi motor penggerak pemberdayaan masyarakat mulai dari tingkat dasa wisma hingga Kecamatan dengan melakukan kolaborasi antara PKK dengan tokoh masyarakat juga Pemerintah Daerah.

Semoga adanya monev ini dapat memberikan bimbingan dan pengetahuan lebih agar dapat menyempurnakan program kegiatan PKK Kabupaten Kampar sehingga berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Alhamdulilah kita telah melakukan kunjungan kerja Kecamatan - kecamatan di Kabupaten kampar, maka kami minta Setelah dilakukan monev ini hendaknya ada peningkatan realisasi program dalam memberdayakan kader-kader PKK desa dalam menggali potensi - potensi sesuai dengan Pokja masing-masing " Pinta Ricana Djayanti Hambali. (Diakominfo/EMS)

Artikel Terkait