08 September 2024

Guna Melihat Realisasi 10 Program Pokok PKK, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Monev TP PKK di Kecamatan Siak Hulu


2565 views

SIAK HULU - Pj Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali bersama Anggota melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Siak Hulu.

Kegiatan Monev ini dilakukan untuk melihat sejauhmana realisasi 10 program PKK dan juga menilai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Siak Hulu.

Demikian disampaikan oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali saat membuka kegiatan Monev 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Siak Hulu. Selasa (25/6/2024).

Turut hadir pada acara tersebut Camat Siak Hulu Irwansyah, S.STP, Plt Ketua TP PKK Yenriza, Anggota PKK Kabupaten Kampar serta Ketua TPP PKK Desa Se Kecamatan Tapung Hulu dan Para anggotanya.

Ricana Djayanti Hambali juga mengatakan tujuan dilakukannya Monitoring dan Evaluasi ini untuk mengetahui sampai dimana program program yang sudah dilakukan Ibu - ibu PKK di Kecamatan Siak Hulu serta untuk menjadi bahan evaluasi bagi TP PKK Kabupaten Kampar untuk membenahi sekaligus meningkatkan kinerja penggerakan program kesejahteraan keluarga.

Dirinya mengajak dan meminta para kader agar dapat meningkatkan kinerja dari ibu ibu PKK agar lebih baik lagi pada program - program unggulan PKK, terutama 10 Program Pokok PKK sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.

Selanjutnya terkait stunting Ricana katakan, walaupun di Kecamatan Siak Hulu tidak ada anak stunting, namum masalah stunting harus terus diperhatikan di kawal agar tidak terjadi kasus baru news stunting.

Iabberharap agar Kader PKK dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar Kader PKK bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang apa-apa yang telah diterima dan dipahami pada kegiatan Monev ini.

Sementara itu Camat Siak Hulu Irwansyah, S.STP mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berserta anggota yang telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi untuk TP PKK Kecamatan Siak Hulu, mudah mudahan apa yang telah didapatkan dalam monev ini menjadi suatu perubahan yang lebih baik kedepan bagi PKK Kecamatan Siak Hulu.

Plt Ketua TP PKK Kecamatan Yenriza dalam laporannya menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh PKK Kecamatan dan Kader PKK Desa terkhusus dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK. (Diskominfo Kampar).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait