08 September 2024

Pengurus DP Ranting PP PAUD Kecamatan Resmi dikukuhkan, Diharapkan Mampu Meningkatkan Kualitas PAUD. 


3699 views

Bangkinang Kota , Pengukuhan Pengurus Dewan Pembina (DP) Ranting Perkumpulan Penyelenggara (PP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Se Kabupaten Kampar masa bakti 2022-2027 dilakukan langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali yang juga merupakan Ketua DPC PP PAUD Kabupaten Kampar dan digelar di Balai Bupati Kampar pada Kamis (13/4).

Guna meningkatkan kreatifitas dan semangat kebersamaan dalam mendidik anak-anak di Kabupaten Kampar yang tersebar di 21 Kecamatan, maka PP PAUD Kabupaten Kampar menganggap penting untuk membentuk sekaligus mengukuhkan pengurus ranting PP Paud di setiap kecamatan.

Tampak hadir selaku mewakili Pj. Bupati Kampar Kepala Dinas Pendisikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, dan seluruh Bunda Paud Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Dalam pengarahan dari PJ. Bupati Kampar yang dibacakannya, Aidil mengatakan agar kedepan untuk dapat lebih eksis lagi dalam upaya meningkatkan kualitas PAUD yang ada di Kabupaten Kampar.

" Saya mewakili Pj. Bupati Kampar mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya pengurus ranting PP PAUD Kecamatan se Kabupaten Kampar, semoga tugas yang diemban nantinya dapat menjadikan anak usia dini di Kabupaten Kampar  ini menjadi generasi yang berkualitas, memiliki pondasi moral yang kuat sehingga mampu menjadi pribadi yang jebat dimasa mendatang" demikian disampaikan Aidil.

Dalam pengarahan Pj. Bupati Kampar yang dibacakan, ada benerapa titik fokus yang diharapkan Pemerintah Daerah kepada PP Paud, yakni ikut berkosentrasi terhadap gerakan penurunan kasus Stunting di Kabupaten Kampar menjadi 5%.

“Saya dan Pemerintah Daerah tidak akan mampu bekerja sendiri, tentu peran kalian para Bunda Paud Kecamatan dan PP PAUD se Kabupaten Kampar sangat besar dalam membentuk karakter anak di usia dini. Mari kita bekerja bersama-sama mewujudkan anak-anak Kabupaten Kampar yang cerdas dan berkualitas dan  kita bisa jika kita bersama,” ucap Ricana disela sela pemberian ucapan selamat kepada pengurus ranting PP Paud yang baru saja dikukuhkan.

Dilansir dari tempat acara, tampak Pj. Bupati Kampar hadir diakhir acara dan berikan ucapan selamat dan beri dukungan penuh terhadap PP Paud Kabupaten Kampar. (Diskominfo/EMS)

Artikel Terkait