08 September 2024

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Kampar Berjalan Sukses dan Lancar, Pj Bupati Kampar Hambali Apresiasi Semua Pihak


32863 views

Bangkinang Kota - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar pada hari ini, Jumat 31/05/2024 dalam rangka  Peresmian Jalan Tol Pekanbaru - Padang Ruas Bangkinang - XIII Koto Kampar, Kunjungan ini berlangsung dengan sukses dan lancar kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Apresiasi suksesnya kunjungan kerja Presiden RI ini pun disampaikan langsung Pj Bupati Kampar Hambali, SE,MBA,MH usai mendmpingi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunker ke kabupaten kampar, Pj Bupati Hambali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kunjungan Presiden Jokowi.

"Suksesnya acara tidak lepas dari peran seluruh pihak seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,  instansi vertikal dan swasta, serta para  personel TNI-Polri yang terlibat pengamanan kunjungan mulai dari pengamanan rute yang dilalui Presiden hingga pengamanan seluruh lokasi kegiatan" Ujar Hambali. 

"Selain itu, dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat turut berperan dalam suksesnya kunjungan yang ketiga kalinya orang nomor satu di Indonesia ini Ke Kabupaten Kampar" Tambahnya. (Diskominfo Kampar/RF)

Artikel Terkait