25 Mei 2024

Sebanyak 105 Orang PPK Se-Kabupaten Kampar  Resmi Dilantik 


805 views

Bangkinang Kota - Sebanyak 105 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada Pemilhan Kepala Daerah (PIlkada) Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Riau dan Bupati/Wakil Bupati Kabuten Kampar Tahun 2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya Oleh Ketua Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Kampar Andi Putra SE,M.Ma yang dihadiri Ketua Bawaslu Kampar dan Perwakilan dari Porkofimda Kampar. Kamis, 16/05/2024.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra, SE, M.Ma menyampaikan ucapan selamat kepada angoota PPK yang sudah di lantik dan di ambil sumpahnya. 

"Selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik, semoga amanah yang sudah diberikan ini dat dijalankan dengan sebaik baiknya sehingga kita tidak mendengar penyelenggara yang menyalahi aturan" Kata Andi Putra. 

Ia menjelaskan selaku PPK mesti pahami fungsi dan tugasnya, karna bapak ibu semua merupakan salah satu perpanjangam tangan kami KPU dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kampar.

Selain itu Andi Putra juga mengatakan kepada PPK yang baru saja di lantik untuk selalu menjaga integritas, moralitas serta independensi dalam pelaksanana Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Privinsi Riau serta Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan  pada Hari Rabu 27 November 2024 nanti. 

"Tingkatkan partisipasi di atas 85 Persen, Kami tidak ingin mendengar di wilayah kecamatan bapak ibu terjadi masalah, selalu berkoordinasi dengan semua pihak serta sosialisasikan tentang Pilkada ini kepada masyarakat" Ujarnya. 

Terakhir Andi Putra mengatalan untuk jangan lupa Selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota PPK. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait