20 Mei 2024

Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Terima Kunjungan Silahturahmi Dari Hj. Eva Yuliana Jefri. 


979 views

Ricana Hambali : Sesepauh PKK, menjadi Suri Tauladan Dalam Menjalankan TP PKK Dalam Mendampingi Program Pemerintah Daerah. 


Bangkinang Kota, Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali  menerima kunjungan silaturahmi dari Hk. Eva Yuliana Jefri yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar pada masanya beserta rombongan, di Balai Bupati Kampar, Rabu (1/5).

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi kedatangan ini karena selain menciptakan silaturahmi juga bermanfaat untuk menimba ilmu dari para sepuh di sektor PKK. Ricana mengungkapkan harapannya agar silahturahmi semacam ini dapat selalu terjaga.

“Selamat datang dan terimakasih serta rasa apresiasi kami atas kunjungan ini sekaligus suatu kehormatan bagi kami TP PKK Kabupatrn Kampr, dan kita melakukan sharing, bertukar pengalaman dengan tujuan sama, sama-sama belajar untuk memajukan daerah terutama bercita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga” kata Pj. Ketua TP PKK Kampar saat mengawali sambutannya.

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada Ibu Hj. Eva Yuliana Jefri beserta rombongan, karena telah mau meluangkan waktu untuk mengunjungi TP PKK Kabupaten Kampar dan membagikan segala pengalaman penting dalam menjalankan organisasi pendamping Pemerintah Daerah pada masanya" ungkap Ricana.

Ricana pada saat pertemuan didampingi oleh beberapa orang pengurus juga menyampaikan bahwa akan menjadikan suri tauladan atas keberhasilan sesepuh para penggerak PKK Kabupaten Kampar ini dalam meningkatkan semua program kerja yang telah dicanangkan.

Dikesempatan yang sama Hj. Eva Yuliana Jefri juga sampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik, hangat dan pemlnuh rasa kekeluargaan olrh TP PKK Kabupaten Kampar, dan katakan sembari bernostalgia seperti saat beliau pimpin PKK pada jamannya.

"Saya berharap dan titipkan pesan, agar TP PKK Kabupaten Kampar benar-benar mampu menjalankan 10 Program Pokok PKK dan selalu dapat meningkatkan pembinaan-pembinaan pada kader-kader yang ada di Kecamatan maupun di desa pada setiap pokja" harap Eva.

Hj. Eva Yuliana Jefri yang sekarang merupakan salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau dalam kunjungannya ini berkenan menyampaikan beberapa pengalaman yang dihadapinya saat memimpin TP PKK Kabupaten Kampar dan berharap pengalamannya ini dapat mrnjadikan tolok ukur bagi para pengurus TP PKK Kabupaten Kampar pada saat ini.

Pertemuan berjalan tidaklah begitu lama, tidak formal tetapi banyak sekali memunculakan pokok-pokok fikiran penting dalam memajukan PKK Kabupaten Kampar.

Mengantarkan para tamu kembali, Ricana berkenan berikan souvenir sebagai kenang-kenangan kepada  Hj. Eva Yuliana Jefri beserta rombongan dan lakukan sesi foto bersama. (Diskominfo/EMS)

Artikel Terkait