13 Mei 2024

Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Buka Grand Final Bujang Dara 2024. 


10745 views

Bangkinang Kota- Kampar Expo Kabupaten Kampar tahun 2024 resmi ditutup oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Kampar Zamhur ST. 

Acara dilanjutkan dengan Pembukaan Grand Final Bujang Dara Kabupaten Kampar 2024 yang secara resmi dibuka oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali Resmi.

Juri Grand Final Bujang Dara Kabupaten Kampar 2024 ini langsung dinilai oleh Ricana bersama Kadis Pariwisata Zamhur ST, Ade Yudhistira Sekretaris Dinas Pariwisata, Revi Eko Saputra S.Pd dan Raikhaniel Ramadhani di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. Sabtu malam( 27 April 2024).

Penampilan 24 Finalis Bujang Dara Kampar 2024 mendapat antusias dari masyarakat yang hadir.

Ketua PKK Ricana Djayanti Hambali menyampaikan Bujang Dara Kabupaten Kampar ini adalah orang yang terpilih di kabupaten Kampar, dan harus menunjukkan hal-hal yang positif dan mengajak masyarakat kepada hal yang lebih baik.

“Saya juga mengharapkan siapapun yang terpilih sebagai juara, agar memiliki pengetahuan tentang kedaerahan kita, mengerti potensi-potensi pariwisata dan keunggulan daerah kita untuk di sosialisaikan dan disampaikan ke dunia luar pada event – event dan pertemuan yang diikuti, karena Kabupaten Kampar juga banyak tempat wisata dan kuliner yang menarik untuk ditunjukkan ke masyarakat luar”. Ujarnya

Dalam kesempatan ini juga Pj Ketua TP PKK Ricana Djayanti Hambali dan juga Kadis Pariwisata Zamhur,ST memasangkan selempang dan menyerahkan secara langsung piala kepada para pemenang.(Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait