13 Mei 2024

Ribuan Pengunjung Padati Malam Penutupan Kampar Expo 2024.


14194 views

Bangkinang Kota : Malam penutupan Kampar Expo tahun 2024 bersempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024 sepertinya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat kota Bangkinang pada khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya. Ribuan pengunjungi arena Kampar Expo tahun 2024 yang digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Sabtu Malam 27/04.

Arena Kampar Expo menjadi pelampiasan bagi masyarakat kota Bangkinang dan sekitarnya untuk menikmati hiburan dengan membawa anak dan Isteri menikmati Pegelaran yang tampilkan pada malam penutupan diantaranya penampilan seni, pemilihan bujang dan Dara Kampar 2024 serta kegiatan resmi penutupan Kampar Expo tahun 2024.

Seperti dikatakan salah seorang pengunjung Irma Novita yang datang bersama suami dan dua orang anaknya mengatakan bahwa, Terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menggelar Kampar Expo, Ini menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, rasanya begitu singkat, baru kemarin dibuka malam ini sudah ditutup, rasanya belum puas lagi dalam menikmati hiburan hiburan yang ditampilkan pada ajang Kampar Expo maupun stand bazar yang begitu bagus " Kata Irma Novita saat mengunjungi beberapa stand Bazaar.

Semoga untuk tahun berikutnya Pemkab Kampar menggelar lagi Kampar Expo ini" Harap Irma Novita. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait