10 Mei 2024

MTQ Tingkat Provinsi Riau Ditutup Malam Ini, Ketua LPTQ Yurmailis Seruji ; 10 Cabang lomba masuk Final, Semoga Kabupaten Kampar Meraih Peringkat Terbaik.


3625 views

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 42Tingkat Provinsi Riau selesai dilaksanakan, dan akan ditutup secara resmi, Sabtu (27/02/2024) malam ini di Astaka Utama di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. 

"Alhamdulillah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi riau di kota dumai sudah selesai, semua cabang sudah diperlombakan, Insya Allah malam ini penutupan," ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Seruji saat diwawancarai. 

Yurmailis menambahkan Kafilah Kabupaten Kampar sudah selesai melaksanakan semua lomb, kita tinggal menunggu hasilnya pada malam nanti. 

"Berikut Golongan musabaqah dan nama Kafilah Kampar yang melaju ke final pada MTQ 42 tingkat propinsi Riau di dumai, 500 hadist putri a.n Bening attahira, 5 juz tilawah putri a.n  Nafilah yusmita, 5 juz tilawah putra a.n Farhan rahimuddin , Syarhil putra a.n M. Alfan zikron, M habib Al taqi, rafdinal fitra, Fahmil Putri a.n cut kheysa sakbania, Hany Aisyah Tazkiyah, lathipa Khairunnisa , Barzanji putra a.n M. Kamarul, firdaus Rosa, azanil Fikri, M. Aiman, M. Said fadhil, 30 juz putri a.n  nadiyatul Haq lukman, TF. B. inggris putra a.n aji kurniawan, TF. B. Indonesia putra a.n MHD. All Mubarak, Tilawah dewasa putri a.n Ardina, semoga anak anak kita yang masuk final ini mendapatkan juara pada pengumuman nanti" Terang Yurmailis. 

Terakhir Yurmailis mengatakan, pada malam penutupan nanti sekaligus pengumuman kabupaten kota mana yang menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di Kota Dumai, mari sama - sama kita berdo'a agar kabupaten kampar mendapat juara umum kembali. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait