10 Mei 2024

Hadiri Hari Jadi Kota Dumai ke 25, Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar : Jalin Terus Sinergitas, Semoga Kota Dumai Makin Maju dan Bekembang.


975 views

Dumai, Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Dumai, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar mewakili Penjabat Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH menghadiri rapat Paripurna bersampena dengan hari jadi Kota Dumai ke-25 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Dumai ,Sabtu ( 27 April 2024 ).

Turut hadir juga pada rapat Paripurna tersebut diantaranya Pj. Gubernur Riau, SF Hariyanto yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Riau Zulkifli Syukur, Walikota Dumai H. Paisal, SKM, Mars beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Riau dan Wakil, Ketua DPRD Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Wali Kota dan Wakil pada masanya, Walikota, Bupati se Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat, Pemuka Adat, Tokoh Agama, serta Pimpinan Partai.

Dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Dumai, Suprianto, SH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir mengikuti Rapat Paripurna tersebut, dengan kedatangannya tidak hanya memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai yang ke 25 juga sebagai wujud kebersamaan, persaudaraan serta mempererat silaturrahmi dalam membangun Kota Dumai menuju Kota Dumai yang lebih baik.

Selanjutnya Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Riau Zulkifli Syukur mewakili Pj. Gubernur Riau, juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kota Dumai yang pada saat ini tepah berumur 25. Beliau juga menyampaikan melalui momentum bahagia ini menjadi saat yang baik untuk melakukakan kilas balik atas segala upaya yang telah dilakukan dalam pencapaian pembangunan Kota Dumai yang telah maju dan berkembang pesat.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH dalam hal ini di wakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, MT mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Dumai yang ke 25 ini, sesuai dengan sub tema dalam Rapat Paripurna tersebut yaitu “ Dengan Semangat Hari Jadi Kota Dumai ke - 25, Kita Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Melalui Gerak Laju Program Berkhidmat Demi Tercapainya Jaminan Kesehatan, Lingkungan Bersih, Masyarakat Berdaya Saing, Ekonomi Unggul, Serta Infrastruktur Merata Di Dumai Kota Idaman” beliau berharap dengan sub tema tersebut tidak hanya menjadi slogan saja, namun juga diharapkan menjadi tekad bersama bagi penbangunan Kota Dumai menjadi Kota Idaman sehingga ekonomi masyarakat terus mengalami peningkatan, infrastruktur dan pelayanan publik yang layak bagu seluruh masyarakat. 

Selain itu, Ahmad Yuzar mengharapkan, agar kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Kampar dan Pemerintah Kota Dumai bisa terus terjalin dengan baik. (DISKOMINFO/WEF)

Artikel Terkait