10 Mei 2024

Hari Kedua Kampar Expo 2024, Pemda Kampar Datangkan Ustad Kondang Rahul Dari Sumatra Utara


1521 views

Bangkinang Kota - Hari kedua Kampar Expo Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan Tabligh Akbar diisi oleh penceramah Ustad Kondang dari Sumatra Utara Yakni Ustad Rahul, kegiatan ini  adalah rentetan kegiatan Kampar Expo 2024 untuk masyarakat Kabupaten Kampar.


Tabligh Akbar ini dihadiri Pj.Bupati Kampar H.Hambali SE,MBA MH  dan Forkopimda Kabupaten Kampar beserta Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar. 

Lebih kurang ribuan jemaah dan masyarakat antusias meramaikan Tabligh Akbar di laksanakan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota pada Jum'at 26/4/2024

Pada acara tersebut Pj.Bupati Kampar di dampingi Kepala Dinas Dukcapil Muslim S.Sos menyerahkan buku nikah 9 pasang suami istri yang baru nikah dari program Sakinah dari Disdukcapil Kabupaten Kampar

Usai mengikuti Tabligh Akbar Pj.Bupati Kampar mengatakan jadikan Kampar Expo ini menjadi momentum berharga bagi semua pihak untuk menggali potensi bagi produk - produk yang di hasil Kabupaten Kampar untuk bersaing bagi daerah daerah lain.

Di Kampar Expo ini juga masyarakat bisa mengenal - mengenal apa saja yang di hasil kan oleh Daerah Kabupaten Kampar dan menyaksikan pentas seni di Kabupaten Kampar

"Saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan turut berpartisipasi, "bersama sukseskan Kampar Expo 2024" saat di wawancarai.

Pj Bupati Kampar mengajak agar terus melakukan kolaborasi dengan para stakeholder demi terwujudnya kebangkitan ekonomi di Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar/Srn)

Artikel Terkait