10 Mei 2024

Jangan Lewatkan, Kampar Expo Di Hari Kedua Beragam Kegiatan Menarik dan Tabligh Akbar.


1715 views

Bangkinang Kota - dihari Kedua Jum’at (26/4/2024) Kampar Expo 2024, sebuah pameran yang akan berlangsung mulai tanggal 25 s/d 27 April 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota akan menjadi sorotan utama dalam perayaan HUT Kabupaten Kampar Ke-74 dan dimeriahkan berbagai rangkaian kegiatan menarik setelah Pembukaan tadi Malam.

Berikut Berbagai macam kegiatan dihari kedua Kampar Expo Runing adalah Jam 10:00-12:00 Kegiatan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, selanjutnya 15:00-17:00 Talkshow, selanjutnya jam 19:00-22:00 Tabligh Akbar dihadiri Ustad Irfan Yusuf (Rahul) serta penampilan Seni dari berbagai Provinsi seperti Aceh, Sumatra Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Kota Dumai, Pekanbaru, Bengkalis Pelalawan, Siak dan Kabupaten Kuansing 

Momentum perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar menjadi kesempatan bagi masyarakat Kampar untuk bersatu dan merayakan keberhasilan Daerah dakam mencaoai Kemajuan. Melalui Kampar Expo ini juga semangat Gotong Royong semakin ditingkatkan demi Kampar semakin Melaju diberbagai Sektor.

Kampar Expo dalam rangka hari jadi Kabupaten Kampar yang Ke-74 ini adalah ajang yang tepat untuk menjelajahi Keberagaman Budaya, Keindahan Alam dan Potensi Ekonomiyang dimiliki oleh Kabupaten Kampar. 

Acara ini juga akan memperkuat kesadaran masyarakatlokal dan mengundang minat pengunjung dari kuar daerag untuk menjelajahi keindahan Kabupaten Kampar di berbagai sektor seperti Wisata. (DiskominfoKampar/IsN)

Artikel Terkait