11 Mei 2024

Menjelang Bagholek Masyarakat Kampar di Riau, Prof Yusri Munaf dan Tokoh Kampar di Pekanbaru Temui Pj Bupati Kampar


1586 views

BANGKINANG KOTA - Tokoh masyarakat Kabupaten Kampar, bersama organisasi masyarakat lainnya yang ada di Kota Pekanbaru direncanakan akan melakukan halal hihalal atau Bagholek godang.

Dengan demikian, Tokoh masyarakat kampar di Provinsi Riau dan kota Pekanbaru Prof. Yusri Munaf relebih dahulu melakukan silaturahmi atau Audiensi bersama Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH di rumah dinas Bupati Kampar di Bangkinang , Jum'at (26/4/2024).

Didampingi oleh beberapa tokoh muda kampar yang ada di Pekanbaru lainnya seperti Nurhamin, dan Mawardi Tombang dan tokoh Kampar lainnya yang ikut menemui Pj Bupati Kampar tersebut menyampaikan usulan waktu kegiatan Bagholek Godang yang dilaksanakan beberapa waktu yang akan datang.

"Sudi kiranya Bapak Pj Bupati Kampar  dapat hadir  dalam kegiatan silaturahmi akbar tersebut, dengan demikian makanya saat ini kami berkoodinasi lapgsung dengan pak Pj Bupati."ujarnya".

Selanjutnya selain terkait kegiata bagholek,  Yusri Munaf juga menyampaikan harapan terajaganya kekompakan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, yang berada pada berbagai organisasi, maupun arah pekanbaru kedepan juga kita bangun bersama.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Hambali, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan tersebut. Setau saya, silaturahmi masyarakat kampar sudah lama juga tidak dilaksanakan. Ini adalah momen bertemu sanak saudara."ucap Hambali".

Kita berharap Masyrakat Kampar tetap dapat bersaing dan dapat diperhitungkan pada berbagai profesi Termasuk berbagai Universitas, BUMD, organisasi tinggi lainnya di pimpin orang Ocu."Harapnya.Hambali".(Dsikominfo/Mzk).

Artikel Terkait