05 Mei 2024

Ramai dikunjungi masyarakat Jelang di Buka Kampar Expo Malam Ini. Kabag Umum UMSU Sumatera


1144 views

Utara : “Kami berharap Kampar Expo ini dapat dijadikan sebagai ajang sebagai promosi dan publikasi.”

Bangkinang Kota : Jelang Pembukaan Kampar Expo tahun 2024 bersempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 pada malam ini Kamis, (25/04), Stand Expo Kampar sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat, Stand yang berasal dari TP PKK Kabupaten Kampar dan Dekranasda Kampar, Instansi Pemerintah, Instansi Vertikal, BUMN!/BUMD, Universitas Pihak swasta yang masih melakukan Finishing kesiapan stand Bazaar jelang pembukaan malam ini. 

Hal tersebut terlihat dari pantauan tim liputan DIskominfo Kampar saat melakukan gladi resik pembukaan Kampar Expo yang direncanakan akan dilaksanakan pada malam ini pukul 20.00 Wib atau pukul 8 malam dilapangan Merdeka Bangkinang Kota.

Stand Bazaar ini sudah ramai dikunjungi oleh sebagian masyarakat tidak terkecuali dengan  instansi pemerintah, Instansi vertikal, pihak swasta yang saat ini sedang mempersiapkan stand bazar, serta Lokasi tenda utama /VVIP dan tenda dan Bazaar UMKM. 

Seperti dikatakan Kabag Umum UMSU Sumatera Utara Dr. Abdul Rahman Cemda, M. Si, saat di temui di lokasi Bazaar bahwa Universitas Sumatera Utara ikut mendukung dan menyukseskan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024 ini.

Bukti dukungan dan partisipasi kami telah mendirikan stand Bazaar dengan mengambil dua space pada stand bazar. 

“Kami berharap Kampar Expo ini dapat dijadikan sebagai ajang sebagai promosi dan publikasi terhadap produk masing-masing, kita berharap Kampar Expo dapat berjalan dengan adik sukses dan lancar " Kata Abdul Rahman Cemda. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait