05 Mei 2024

Hari Ke Empat, Kafilah Kampar Sukses Masuk Final di 10 Cabang MTQ Ke 42 Tingkat Provinsi Riau di Dumai.


1209 views

Dumai - Sampai Hari Ke Empat MTQ Ke 42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Alhamdulillah Kafilah Kampar sukses masuk final di 10 Cabang. Demikian disampaikan ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Seruji, SE didampingi Zulfaimar dari Kamenag Kabupaten Kampar Saat di jumpai di Penginapan Kafilah Kampar di Hotel Wisata Dumai, Kamis 25/04/2024.

"Enam dari sepuluh cabang yang masuk final sudah selesai dilaksanakan, kita tinggal menunggu hasilnya lagi, enam yang selesai tersebut yakni 500 hadist Putri, 5 Juz Tilawah Putri, 5 Juz Tilawah Putra, Syarhil Putra, Fahmil Putri dan Barzanji Putra" Kata Yurmailis. 

Ia menambahkan untuk sisa Empat cabang yang masuk  final akan tampil hari ini dan besok jumat, yang tampil hari ini yakni 30 Juz Putri dan yang tampil besok jumat yakni Tafsir B. inggris Putra, Tafsir B. Indonesia Putra dan Tilawah Dewasa Putri. 

Yurmailis berharap untuk kafilah Kampar yang berhasil masuk final dapat menjadi juara dan mengharumkan nama kabupaten kampar. "Mari sama-sama kita berdoa agar mendapat hasil yang maksimal" Ucapnya. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait