10 Mei 2024

Ketua LPTQ Kampar Saksikan Langsung Penampilan Cabang 5 Juz dan Tilawah


1986 views

Dumai - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Plh Kabag Kesra Muhammad Syarif MSi, dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Zulfaimar SAg MAP (Mewakili Kakan Kemenag Kampar), menyaksikan langsung kafilah Kampar dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke-42 cabang 5 Juz dan Tilawah di Masjid At-Taqwa Kota Dumai. Senin, 22/04/2024.

Yurmailis menjelaskan, anak kita yang tampil pada cabang 5 Juz dan Tilawah ini atas nama Nafilah Yusmita dan Farhan Rahimuddin Munthe. 

“Dari penampilan yang kita saksikan langsung, Alhamdulillah mereka berdua ini sudah tampil maksimal, bahkan tampil memukau. Saya berharap mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa menjadi yang terbaik.”tutur Yurmailis. 

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar ini juga memaparkan, untuk diketahui juga pada hari pertama ini ada 31 Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizhoh yang akan tampil hari ini, mulai dari cabang murottal remaja putra/i sebanyak 2 orang, tilawah anak-anak putra/i sebanyak 2 orang, tahfiz 5 Juz dan tilawah putra/i sebanyak 2 orang, Naskah Putra/i sebanyak 2 orang. 

Selanjutnya, untuk cabang atau golongan hiasan Mushaf putra/i sebanyak 2 orang, MMQ putra/i  sebanyak 2 orang, Tilawah remaja putra/i, sebanyak 2 orang, tahfiz 10 dan 30 juz putra/i sebanyak 4 orang, Fahmil Qur'an putra/i sebanyak 6 orang, Berzanji putra 5 orang dan cabang tilawah dewasa putra/i sebanyak 2 orang. Sisa dari 31 Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizhoh atau sebanyak 37 peserta, akan tampil besok pagi, tutup Yurmailis. (Diskominfo Kampar /Ags)

Artikel Terkait