10 Mei 2024

Kakan Kemenag Kampar Fuadi, Dampingi Langsung Peserta MTQ Dari Kampar Cabang Murottal Remaja. 


1865 views

Dumai  - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, Official Sri Indrayani mendampingi langsung peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau dari Kabupaten Kampar Cabang Murottal Remaja di Islamic Center, Kota Dumai. Senin (22/04/2024).

Fuadi mengatakan, pada hari pertama pelaksanaan MTQ Riau ke-42 tahun ini, dari 68 peserta yang kita utus, ada sebanyak 31 peserta dari Kampar yang akan tampil pada hari ini. 12 peserta tampil dari pagi sampai siang, 17 peserta tampil dari siang sampai sore, dan 2 peserta tampil di malam nanti. 

Adapun 31 peserta yang tampil tersebut, mulai dari cabang murottal remaja putra/i, tilawah anak-anak putra/i, tahfiz 5 Juz dan tilawah putra/i, Naskah Putra/i, Hiasan Mushaf putra/i, MMQ putra/i, Tilawah remaja putra/i, Tahfiz 10 dan 30 juz putra/i, Fahmil Qur'an putra/i, Berzanji putra, dan cabang tilawah dewasa putra/i, Hifzil Quran Putera /i. 

“Kita berharap, semoga anak-anak kita yang tampil hari ini bisa tampil dengan rasa penuh percaya diri dan tampil dengan maksimal. Sehingga nantinya bisa meraih yang terbaik.” pungkas Fuadi. (Diskominfo Kampar /Ags)

Artikel Terkait