10 Mei 2024

Ini Cabang-Cabang  Yang Diperlombakan Di Hari Pertama MTQ Ke-42 Provinsi Riau.


2052 views

Dumai, Dari data yang dikeluarkan oleh pantia  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau melalui Ketua Kafilah Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE memaparkan pertama cabang-cabang  yang akan diperlombakan pada MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau di berbagai lokasi yang sudah ditentukan di hari pertama. Senin,22/4/24.

“Hari pertama ini kontingen kafilah Kabupaten Kampar akan mengikuti lomba cabang-cabang murottal remaja putra/i, tilawah anak-anak putra/i, tahfiz 5 Juz dan tilawah putra/i, Naskah Putra/i, Hiasan Mushaf putra/i, MMQ putra/i, Tilawah remaja putra/i, Tahfiz 10 dan 30 juz putra/i, Fahmil Qur'an putra/i, Berzanji putra, dan cabang tilawah dewasa putra/i, Hifzil Quran Putera /i.


Terkait dengan persiapan kafilah Yurmailis Saruji mengatakan para kafilah Kampar telah mempersiapkan diri. ”saya berharap kafila kita dapat mengikutinya dengan penuh semangat dan fokus agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.”lanjut ketua LPTQKabupatenKampar ini.

Untuk itu Yurmailis berharap doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, sehingga Kampar dengan sukses bisa meraih yang terbaik di hari pertama ini. (Diskominfo Kampar).

Artikel Terkait