20 Mei 2024

Penjabat Sekda Kampar Pimpin Tim II Safari Ramadhan Kunjungi Desa Sumber Sari. 


3473 views

Tapung Hulu - Pj Sekretaris Daerah Drs. Yusri M.Si pimpin Tim II Safari Ramadhan 1445 H Kabupaten Kampar kunjungi Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, kali ini dipusatkan di Masjid Al Ikhlas. Rabu 03/04/2024.

Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemkab Kampar pada setiap bulan suci ramadhan.

Selaku ketua Tim II, Pj Sekda Yusri dalam sambutannya berharap momentum Ramadhan tidak hanya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah semata, akan tetapi Ramadhan juga hendaknya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Ucap Yusri.

Yusri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Kampar untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu.

PJ sekda juga menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan ini, selain untuk mengharap Ridho dari Allah SWT, juga untuk memastikan kondisi  masyarakat  Desa Sumber Sari dalam keadaan yang baik.

Seperti biasanya,Tim II safari Ramadhan Pemda Kampar menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid, santuanan anak yatim dari berbagai sumber, mulai dari Pemda Kampar, CSR  Bank Riau Kepri Syariah, dan Baznas kepada pengurus masjid Al Ikhlas Desa Sumber Sari.(Diskominfo Kampar /SR)

Artikel Terkait