21 Mei 2024

Jamu Rektor UMRI Dengan Buka Puasa Bersama, Pj. Bupati Kampar : Berharap Dapat Memberikan Semangat Nuzul Al Qur'an Kepada Masyarakat


2838 views

Bangkinang Kota, Pj. Bupati Kampar, Hambali, SE, MH beserta Istri Ricana Djayanti Hambali, buka bersama dengan mengundang Rektor UMRI Dr. Saidul Amin, MA sebelum melaksanakan sholat terawih berjamaah dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1445 H, di Rumah Dinas Bupati Kampar. Jumat,29/3/24.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rektor UMRI beserta rombongan di Kabupaten Kampat terlebih dalam malam yang istimewa ini melalui peringatan malam Nuzulul Qur’an pada bulan suci Ramadan 1445 H.” ucap Hambali usai laksanakan buka puasa.

Selain itu, kehadiran Bapak Dr. Saidul Amin, MA dalam pelaksanaan Nuzul Alquran diharapkan dapat memberikan semangat kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. 

“ Utamanya dalam spirit menjalin persatuan dan kesatuan dalam berbagai aspek seperti halnya dalam kedatangannya pada saat ini dan bersama-sama ditengah masyarakat Kabupaten Kampar dalam memperingati malam Nuzulul Qur’an.” ungkapnya.

Selanjutnya setelah laksanakan Buka Puasa dan Sholat Maghrib berjamaah di Rumah Dinas Bupati Kampar, Hambali beserta tamu undangannya tampak berbuncang-bincang ringan sembari menunggu waktu sholat isya tiba dan laksanakan peringatan Nuzul Alqur'an di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota (Diskominfo/EMS).

Artikel Terkait