25 Mei 2024

Zoom Meeting Bersama Itjen Kemendagri, Pj Bupati Kampar Komitmen Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat.


4759 views

Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pariode Desember 2023 - Maret 2024 Kepada Pejabat Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri, Senin (18/3/2024).

Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban tiga bulan memimpin Kabupaten Kampar tersebut disampaikan Hambali  melalui zoom meeting yang berlangsung sejak Pukul 16:00-17:00 Wib.

Pertemuan ini melaporkan berbagai aspek Kinerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati disampaikan dan dievaluasi secara detail.

Dalam kesempatan tersebut, Itjen Kemendagri Azwan dan beberapa Inspektur Jendral Kemendagri lainnya menyampaikan terkait Inflasi, angka pengangguran, serta langkah-langkah kebijakan yang dilakukan yang berbasis data sehingga lebih mudah untuk memonitornya.

Pj Bupati Kampar dalam laporan mengucapkan terima kasih kepada para narasumber karena dengan berbagai masukan yang  telah diberikan maka tentu mendapatkan gambaran apa yang harus dilaksanakan serta pemahaman yang lebih jelas.

“Semua kekurangan dalam pelaporan segera kami perbaiki dan  kami selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kampar.”ucap Hambali 

Usai Zoom Meeting, dalam arahannya Pj Bupati Kampar H.  meminta seluruh Kepala OPD agar data yang diminta diperbaiki, catat dan ditindak lanjuti untuk kinerja Pemerintah Kabupaten Kampar.

Hambali juga menyampaikan terkait dengan Inflasi ada beberapa komoditas yang naik seperti Cabai, Beras dan Gula.

Hambali juga meminta kepada seluruh OPD terkait untuk bersama-sama bekerja untuk menekan angka inflasi agar tetap stabil. 

“Sesuai arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo, untuk selalu melakukan pasar murah yang akan selalu meringankan beban masyarakat, dan Pemda Kampar selalu melakukan pasar murah di 21 Kecamatan yang ada di Kampar.”ungkapnya.”

Hambali juga menyampaikan, komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta berupaya keras agar mencapai target-target yang telah ditetapkan.”tutupnya.”(DiskominfoKampar/IsN).

Artikel Terkait