11 Mei 2024

Giat Safari Ramadhan Bersama Pj. Bupati Kampar, Danyon 132/BS Wujudkan Sinergitas dan Silahturahmi 


4312 views

Tambang, Sebagai wujud sinergitas Batalyon 132/BS dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat, Komandan Batalyon (Danyon) 132/ BS Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto ikuti pelaksanaan Safari Ramadhan 1445H/2024M yang menjadi salah satu program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selam Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan meningkatkan keimanan, pererat silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. Safari Ramadhan yang diikuti bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Perumahan Marwah Sejahtera 2 Dusun 03 Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Jum'at (15/3).


Danyon 132/BS berkenan ikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pj. Bupati Kampar, yang dimulai dengan Buka Bersama dengan masyarakat selaku jemaah mesjid.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa Bambang sempatkan bercengkeramah dengan para Forkopimda dan jemaah lainnya  dengan menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini

 “Safari Ramdhan ini merupakan momen perdana bagi saya untuk dapat berkomunikasi langsung dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Kampar khususnya yang ada di Kecamattan Tambang ini.”Danyon 132/BS

Danyon 132/BS menjelaskan Safari Ramadhan ini sebagai bentuk tali silahturami dengan masyarakat dan kegiatan rutin tahunan yang di adakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan melaksanakan Buka Puasa Bersama di Lanjutkan dengan Shalat Magrib, Isya dan Terawih berjamaah.

“Saya merasa bangga dapat mengikuti seluruh rangkaiannya dan saya juga berusaha sebisanya untuk dapat mengikutinya sampai berakhirnya jadwal safari ramadhan ini.”tambah Bambang seraya tebarkan senyum. (Diskominfo/EMS)

Artikel Terkait