11 Mei 2024

Safari Ramadhan di Hari Ke-2, Pj Bupati Kampar Apresiasi Perumahan Pondok Indah Residance, Semoga meringankan beban masyarakat.


2705 views

Tambang - Masih dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kampar, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH Melakukan Safari Ramadhan malam Ke-2 yang diselenggarakan di Perumahan Pondok Indah Residance Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang. Jum’at,15/3/24

Hadir, Danlanud Roesmin Nurjadin Feri Yunaldi, SE, M. Han, beserta istri, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Anton, Direktur PT Asta Grub H. Amran, Forkopimda Kampar, Camat Tambang Jamilus, Danramil Diding dan seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kampar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh pemerintahan Kabupaten Kampar, Kegiatan ini adalah suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Kampar.

“Untuk itu kami telah membentuk 2 (dua) tim yang terdiri dari Forkopimda, Pj Sekda Kampar dan seluruh Pimpinan OPD serta berbagai unsur pendukung baik itu dari Baznas Kabupaten Kampar dan perbankan serta para alim ulama dan da’i akan bersama-sama mengunjungi masyarakat diberbagai wilayah di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan suatu keberkahan buat kita semua dan apresiasi kepada pihak PT Asta Grub yang mengenbangkan bisnisnya di Kabupaten Kampar karena Perumahan ini cuman dimiliki oleh “Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tetapi dilihat seperti rumah Elit, Bersih dan Indah.

“Diharapkan dengan diresmikannya Perumahan Pondok Indah Residence pihak pengembang tidak melupakan Fasilitas Umum karena Fasilitas Umum wajib ada untuk seluruh pengembang perumahan untuk Masyarakat, seperti mesjid itu sangat penting.”ungkapnya.”

Hambali juga menyampaikan Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi pengembang atau perusahaan perumahan yang telah membangun fasilitas perumahan yang bersubsidi, sehingga meringankan beban masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman sendiri.”tutur Hambali 

Direktur PT Astaka H. Amran dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kampar dalam rangka Safari Ramadhan. 

“Kami dari Pihak REI se indonesia sesuai arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo diminta untuk menamam Sejuta Pohon, dan itu telah kami lakukan di Rumbai dan di Kabupaten Kampar tepatnya di Rimbo Panjang.”ujar Amran

Amran juga mengatakan bahwa suatu ini suatu kehormatan karena yang hadir Tokoh besar, Danlanud, Pj Bupati Kampar beserta Kepala OPD dan Forkopimda.

“Saya ucapkan selamat datang di Perumahan Pondok Indah Residence, inilah Proyek kami untuk masyarakat yang Berpenghasilan Rendah (MBR) serta bersubsidi.”ungkapnya.

Semoga dengan perumahan ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat, dan saya jamin sesuai dengan arahan PJ Bupati Kampar tentang Fasilitas Umum, saya pastikan seperti mesjid, mushallah dan lainnya akan terealisasikan.”tambah Amran.

Pada acara ini Pj Bupati Kampar menyerahkan bantuan CSR dari PT Asta Grub senilai 56 Juta, dan Penyerahan Bantuan Al Qur’an dari Pemda Kampar serta menyerahkan Bantuan Untuk Anak Yatim, Sembako dari Baznas Kampar.

Selesai acara, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH beserta Rombongan Shalat Berjamaah di Masjid Miftahul Jannag Perumahan Marwah Sejahtera II.(DiskominfoKampar/IsN).

Artikel Terkait