13 Mei 2024

Jurnal MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar Tahun 2024. Final Cabang Fahmil Qur'an Selesai Laksanakan Lomba. 


2914 views

Perentian Raja - Memasuki hari ke 5 MTQ tingkat Kabupaten Kampar, cabang Fahmil Al Qur'an pada event MTQ ke 53 tingkat Kabupaten Kampar hari ini telah diselenggarakan babak final baik putra maupun putri cabang Fahmil Al Qur'an. Selasa pagi (5/3/2024).

Sejak pukul 08.30 WIB sampai siang ini secara meraton dilaksanakan babak final Musabaqoh Cabang Fahmil Al Qur'an pada event MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Kampar cabang Fahmil Al Qur'an.

Babak final dilaksanakan di Aula Kantor Camat Perhentian Raja yang diawali dengan penampilan Fahmil utusan  sebagai finalis dari kecamatan Bangkinang kota, Bangkinang, koto Kampar Hulu. Kemudian setelah benar benar diselesaikan perlombaan putri ini majelis hakim mempersilahkan untuk menempati tempat yang disediakan untuk finalis putra yakni Bangkinang perhentian raja, koto Kampar Hulu.

Yang bertugas menjadi Dewan Hakim musabaqoh Cabang Fahmil putra dan putri ini adalah Ketua majelis hakim H. Zulkifli syukur, MA dan anggota dewan hakim, H. Edi Tasman, MA, H. Sasra Putra, MA, Dasril Amali, MA, DR. Husaini, M. Pd, H. Defizon, M. Kom, Drs. H. Syafwan, Hj. Erdawati, S. Pd, H. Eri Suparjon, M. Sy.

Lomba ini berlansung dengan ketat dan penuh semangat dari peserta bahkan pengunjungpun antusias dapat terlihat dari banyaknya penonton memadati ruang aula kantor camat perhentian raja hadiri dari awal sampai akhir ketua LPTQ kab Kampar H. Yurmailis Saruji, SE yang didampingi oleh sekretaris umum LPTQ kab Kampar H. Dirhamsyah, M. Sy.

Seusai lomba, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE mengatakan bahwa terima kasih kepada jajaran dewan hakim yang bijaksana dan juga kepada peserta, pengamat dan pengunjung yang sangat antusias. 

“Insyaallah semua hasil-hasil yang diperoleh melalui majelis hakim yang memimpin cabang lomba yang ada akan kita bawa ke rapat dewan hakim minimal akan dilaksanakan menjelang acara penutupan.”ujar Yurmailis 

Yurmailis juga mengatakan bahwa  penutupan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2024 pada pukul 20.00 WIB yang ditutup secara resmi oleh Bupati Kampar H. Hambali SE, MH.(Diskominfo Kampar / MTQ)

Artikel Terkait