13 Mei 2024

Jurnal MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2024, Hari keempat, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Live Report Langsung Via Telepon di Radio LPPL Swara Kampar.


2249 views

Perhentian Raja - Sampai pada hari keempat perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 Tingkat Kabupaten Kampar di Kecamatan Perhentian Raja, Ketua LPTQ Kab. Kampar  H. Yurmailis Saruji SE dan didampingi oleh Kasubbag TU Kemenag Kab Kampar H. Dirhamsyah M. Sy  menyaksikan  jalannya perlombaan musabaqoh cabang mujawwad dewasa dan melaporkan langsung (live report) berbagai kegiatan di Radio LPPL Swara Kampar yang dipandu oleh Host. Dhika Latif didampingi salah seorang wartawan Arief melalui telephone dari area Astaka Utama MTQ, Senin malam, 4/03/2024. 

"Adapun ketua majelis hakim pada cabang mujawwad dewasa ini diketuai oleh Drs.H. Ramli Husin (ketua majelis hakim) Dengan Anggota : Elya Minarnis, M. Pd, Hj. Hidayati, S. Ag, DR. H. Khairunnas Jamal, Afrizal, S. Pd, Muhammad Zubir, MA, DR. Maghfirah, MA, Hj. Siti Aminah, Muslim, Drs. Mahyudin, H. Abdurrahman, Kamal".ucap Yurmailis 

Yurmailis Seruji menjelaskan perlombaan musabaqoh cabang mujawwad dewasa ini di ikuti oleh 10 Peserta dari Kafilah Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Kampar. 

"Alhamdulillah sampai pada hari ini kegiatan MTQ ke 53 tingkat kabupaten kampar berjalan dengan lancar, dan tentu kita berharap ini lancar dan sukses sampai penutupan nantinya pada tanggal 6 maret 2024.”kata Yurmailis lagi

Yurmailis juga berharap kepada masing - masing perserta untuk tampil semaksimal mungkin serta keluarkan semua kemampuan untuk menjadi yang terbaik. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait