21 Mei 2024

Terima Silahturahmi PWI Kampar, Pj. Bupati Kampar : Berikan Pemberitaan Kepada Masyarakat Secara Utuh dan Sempurna, benar dan Berimbang.


13392 views

Bangkinang Kota, Diterima langsung oleh Pj. Bupati Kampar Hambali SE, MH di Rumah Dinas Bupati Kampar, Silahturahmi dari Ketua Persatuan Wartawan Undonesua (PWI) Kabupaten Kampar Syawal bersama anggota lainnya pada Senin (29/1).

Pj. Bupati Kampar dalam hal ini didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan Ar, Spi dan Kabid PSDLP Kominfo Kabupaten Kampar Salmiadi tanggapi semua perihal yang diutarakan dalam silahturahmi ini.

Dalam silahturahmi  ini telah disampaikan oleh Ketua PWI Kabupaten Kampar mengenai beberapa hal, diantaranya mengenai pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang direncanakan akan dilaksanakan dan diikuti oleh PWI Kabupaten Kampar pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang di Jakarta serta hal-hal lain menyangkut keeartawanan.

Dalam hal tersebut Ketua PWI Kabupaten Kampar katakan akan menyampaikan proposal kepada Pj. Bupati Kampar perihal bantuan dana untuk mengikuti giat tersebut dan juga akan melayangkan proposal tersebut kepada OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Di informasikan juga bahwasanya PWI Kabupaten Kampar merupakan kontingen yang paling banyak ikut serta dalam kegiatan ini untuk setingkat Kabupaten/Kota se Indonesia. 


"Menjadi tugas kita bersama kawan-kawan wartawan dan tugas saya sebagai Pj. Bupati Kampar untuk sama-sama membangun sebuah persepsi kebersamaan tentang apa yang dilakukan Pememerintah Kabupaten Kampar dan Kebijakan-kebijakan nantinya dapat dipublikasikan kepada masyarakat dengan pemberitaan yang utuh dan sempurna. Pemerintah akan lebih hebat, lebih kuat ketika di dukung oleh Media” Ujarnya mengawali tanggapannya atas maaksud dan tujuan ini.

Ditambahkan Hambali bahwa dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Kampa menyambut baik dan nantinya akan berupaya berikan kontribusi terhadap kegiatan HPN ini.

“Peran media hari ini cukup signifikan, memberikan masukan yang luar biasa dan ini memang sudah menjadi tuntutan untuk melakukan itu. Oleh karena diharapkan kepada rekan-rekan media dapat memberikan informasi yang berimbang, yang tepat, akurat sehingga masyarakat dapat menerima berita yang bisa dipertanggung jawabkan secara logika” Harap Hambali

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar ikut menyatakan bahwa akan ikut berkontribusi dan mendukung apa yang sedang diupayakan oleh pihak PWI Kabupatrn Kampar ini..


Selanjutnya Pj. Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang berkenan hadir. “Semoga silaturahmi ini terus kita jalin dengan baik, kritik sangat kita perlukan dan informasi berimbang sangat kita butuhkan sehingga kita bisa bersinergi bersama-sama untuk membangun Negeri” Ucapnya.

pada kesempatan itu juga, Syawal yang mewakili rekan-rekan wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Kampar dan Kepala Dinas Kominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah berkenan menerima kunjungan ini fan merespin apa yang telah disampaikan.
 (Diskominfo/EMS)

Artikel Terkait