10 Mei 2024

Lepas Keberangkatan Tim PSBS Bangkinang Mewakili Provinsi Riau U-17 di Jawa Timur, Pemda Kampar Apresiasi Generasi Sepakbola Kampar Emas.


6211 views

Bangkinnang Kota - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kampar M. Aidil resmi Melepas Kontingen Kampar PSBS Bangkinang ke Ajang Nasional sekaligus mewakili Provinsi Riau Usai Keluar sebagai Juara Piala SURATIN CUP U-17 Tanggal 4 Desember 2023 lalu.

Pelepasan tersebut diselenggarakan di Balai Bupati Kampar Senin (15/1/2024) yang dihadiri oleh Ketua Koni Kampar M. Yasir, Pelatih PSBS Bangkinang Ahmadi beserta jajaran dan Atlet PSBS Bangkinang.

Pelepasan Tim PSBS Bangkinang ini akan berlaga di Jawa Timur, Kota Surabaya tepatnya Stadion Gelora Bungtomo  Surabaya dengan membawa Tim PSBS Bangkinang.

Tim PSBS Bangkinang tersebut akan berlaga tanggal 20 Januari - 3 Feberuari 2024 dengan membawa Pemain 24 Orang serta Official dan Pelatih 10 Orang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Kadispora Kampar M. Aidil mengucapkan Apresiasi dan Bangga atas prestasi yang telah ditoreh Tim Sepak Bola PSBS Bangkinang dalam berupaya untuk menjadi Juara nantinya di Kanca Nasional. 

“Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya pesepakbola khususnya Tim Sepakbola yang ada di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.

ia juga mengatakan, mari sama sama kita bina Moralitas , tunjukkan jati diri kita orang kampar bahwa kita mampu bersaing dengan orang lain, tunjukkan kita mampu menang di Kanca Nasional, semoga nanti di Jawa Timur mendapatkan kemenangan.

“Saya berharap nantinya, Porprov 2026 yang dibawah Koni Kampar Pak Yasir bisa membawa Kampar Emas Nantinya. Saya yakin dengan U-17 menang mewakili Provinsi Riau ini, Sepakbola Kampar dijamin Emas Insyaallah.”ungkapnya.”

“Selaku Pemerintah, Kami berharap Tim Sepak Bola Smansa tidak merasa puas dengan apa yang telah diperoleh saat ini, dengan tampilnya Dikanca Nasional U-17 ini semoga semakin memotivasi Generasi Smansa yang akan datang agar dapat maju terus keliga yang lebih tinggi lagi.”tutupnya.”

Dalam sambutanya, Ketua Koni Kampar M. Yasir mengatakan bahwa kami dari Koni Kampar secara Batin kami bangga Anak Kampar ini terbaik kalau masalah Olahraga Sepakbola di Provinsi Riau.

“Dan kami dari Koni sudah membantu 25 Juta untuk Keberangkatan PSBS Bangkinang ke Jawa Timur berlaga dan kami yakin Pemain yang berangkat ini akan kami Persiapkan nantinya untuk Porprov 2026 dengan target Harus Emas.”ungkapnya.”

“Kalau ini udah Juara di Riau , ini juga menjadi moda kita menjadi Kampar Emas Sepakbola Kampar 2026 nantinya, dan kami berdoa dapat menjaga Kondisi Fisik, mental dan Skill para pemain.”ungkapnya.”

Ia juga berharap, jadilah pemain yang baik Moralnya, Pemerintah Kampar dan Koni Kampar akan sealu mendukung danmendoakan yang terbaik dan mudah mudahan menjadi Juara. kalah atau menang kalian tetap Tim Porprov Kampar 2026.”tutpnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).

Artikel Terkait