10 Mei 2024

Berhasil Juara Pertama, Petapahan FC Pertahankan Piala Omputaka Cup II 2023. 


9151 views

Bangkinang – Setelah dibuka beberapa waktu dan berlangsung cukup lama, Tournamen Ompek Puluo Tahun Kate (Omputaka) Cup II Tahun 2023 akhirnya menutup agenda puncaknya dengan Final antara Petapahan FC melawan Klub Empat puluh tahun keatas Persita Sumbar FC, di Stadion Anggun – Anggun Bangkinang Sabtu (30/12/2023).

Ketua KONI Kampar M. Yasir sebelum menutup secara resmi Omputaka Cup II Tahun 2023 berkenan menyaksikan secara langsung pertanding Final bersama penonton yang sudah memadati Stadion bertempat di Lapangan Stadion Mini Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang.

Dalam pengarahannya Ketua KONI Kampar M. Yasir menyampaikan atar nama KONI Kampar sangat mengapresiasinya terselenggaranya Turnamen Omputaka Cup II ini. ” Saya sangat berterima kasih atas suksesnya pemyelenggaraan Omputaka Cup II ini,” demikian dikatakan Yasir

"Omputaka diharapkan dapat menjadi pelopor majunya persepakbolaan hingga ke tingkat Provinsi Riau bahkan Nasional ” Pinta Yasir
Ditambahkan Yasir 

"Turnamen Omputaka ini selain sebagai ajang silahturahmi antara pemain-pemain legendaris dari Kabupaten Kampar, juga dapat sebagai pemacu semangat berolahraga dan berprestasi di bidang olahraga bagi anak-anak muda generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Kampar ini”

Seperti yang dilansir langsung dari Lapangan Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang, pertandingan berakhir dengan kemenangan 3 - 0 untuk Petapahan Fc dan berhasil mempertahankan gelar sebagai juara bertahan, dengan demikian Petapahan Fc berhak atas Piala Bupati Kampar, uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah dan medali, Sedangkan Persita Sumbar FC sebagai Runner Up, mendapatkan piala, uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dan medali.

Selanjutnya Ketua KONI Kampar M. Yasir   berkenan menyerahkan seluruh hadiah kepada pemenang, dan sekaligus menutup Turnamen Omputaka Cup II Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau sekaligus Presiden Omputaka Yurnalis Basri S,Sos M,Si yang menangani Omputaka menyatakan apresiasi terhadap Pemda Kampar atas perhatian dan serius terhadap majunya olahraga  khusunya sepakbola di Kabupaten Kampar, alhamdulilah pertandingan berjalan dengan Sukses dan lancar, semoga kedepan akan kita bisa buat Event yang lebih besar lagi ” Tutup Yurnalis Basri. 

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Zulkifli Syukur, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provinsi Riau Khamsol, Anggota DPRD Prov Riau Sahidin, (DiskominfoKampar/RyD)

Artikel Terkait