21 Mei 2024

Besok Pagi ( Kamis, 09/11) Jalan M Yamin dan A Yani Ditutup Sementara, Rute Marathon dan Jalan Cepat Porwill XI Se Sumatera. 


8034 views

Bangkinang Kota : Besok pagi hari Kamis tanggal 9 November 2023, jalan Prof. M. Yamin SH dan jalan A Yani Bangkinang, ditutup sementara untuk kegiatan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI Riau 2023. Demikian disampaikan Sekum KONI Kampar Taufik SH, hari Rabu (08/11/2023) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota . 

Taufik menjelaskan, jalan Prof. M. Yamin SH ini ditutup untuk acara marathon 42 KM. Sedangkan untuk jalan A Yani Bangkinang ditutup untuk acara jalan cepat 20 KM.  

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, Jalan Prof M Yamin SH dan Jalan A Yani Bangkinang akan ditutup mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Hal ini sesuai dengan hasil rapat kita dengan pihak terkait, pada hari selasa siang kemarin tanggal 7 November 2023.

Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin melewati jalan tersebut, untuk bisa menggunakan jalan lain atau jalan alternatif. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar perhelatan akbar PORWIL Sumatera XI Riau ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, pungkas Taufik. ( Diskominfo Kampar /Ags)

Artikel Terkait