25 Mei 2024

Pimpin Apel Senin , Pj Bupati Kampar Minta Seluruh Kepala OPD Untuk Tingkatkan Progres Realisasi Keuangan. 


Pimpin Apel Senin , Pj Bupati Kampar Minta Seluruh Kepala OPD Untuk Tingkatkan Progres Realisasi Keuangan. 
8905 views

Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM tetap ambil alih Apel pagi senin yang dilaksanakan dilingkungan Kantor Bupati Kampar, senin pagi (10/7/2023). Apel pagi ini diikuti para Asisten Setda Kampar, Staf Ahli Bupati Kampar, beberapa kepala Dinas di lingkungan komplek Perkantoran Bupati Kampar, Para Kabag di Setda Kampar, ASN dan THL, Mhd Firdaus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang telah berkesempatan hadir dalam memenuhi salah satu kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara.

Selain itu, Firdaus juga menyampaikan bahwa terkait realiaasi keuangan kita baru masih mencapai 35% dan seharusanya 59% keatas.

Oleh sebab itu Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan seluruh kepala OPD untuk dapat meningkatkan Progres realisasi keuangan apalagi saat ini sudah memasuki Triwulan III" Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM. 

Ini harus menjadi perhatian kita bersama, makanya pada hari ini kita juga akan gelar rapat evaluasi kegiatan yang ada disetiap OPD. "Tambah Firdaus".

Selanjutnya terkait masih banyak kekosongan atau Plt beberapa Dinas, maka dengan telah menerima izin dari Gubernur Riau, dalam minggu depan kita akan dilaporakan ke Mendagri. 

Dengan demikian tidak lama lagi kita akan adakan seleksi terbuka pejabat Eselon II, termasuk Sekretaris Daerah. Hal ini perlu cepat kita lakukan guna menyempurnakan struktur pejabat di OPD serta Kecamatan, serta mengoptimalkan tugas dalam pemerintah.

Terakhir, Firdaus juga minta kepada setiap OPD untuk segera bersama TPID untuk menyusun RAPBD tahun anggaran 2024, serta menyusun APBDP tahun 2023.(Diskominfo Kampar /Mzk).

Artikel Terkait