21 Mei 2024

Jelang Penyematan Penghargaan, Staf Ahli Bupati Kampar Drs Yusri Lakukan Gladi Resik 


Jelang Penyematan Penghargaan, Staf Ahli Bupati Kampar Drs Yusri Lakukan Gladi Resik 
6961 views

Padang : Jelang puncak pelaksnaan Pekan Nasional (Penas) XVI yang insyaallah akan dihadiri Presiden yang diwakili oleh Menteri Pertanian RI Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH, dan pada puncak Penas tersebut akan disematkan penghargaan Kepada Gubernur, Bupati /Walikota, Tokoh masyarakat dan orang yang berjasa dalam memajukan pertanian. 

Salah satu yang menerima penghargaan Setya Lencana Pembangunan akan diterima oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Politik Drs. Yusri, M.Si yang juga merupakan Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau. 

Penghargaan ini diberikan karena komitmen dan kepedulian beliau dalam memajukan pertanian di Riau khususnya di Kabupaten Kampar. Oleh sebab itu pada hari ini Jum'at 09/!06 dilakukan gladi resik yang dihadiri langsung oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo beserta tim sekretariat Presiden dan biro protokol serta penerima penghargaan. 

Kegiatan hari ini, telah kita telah mengikuti gladi resik bagi penerima penghargaan, semoga besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses " Kata Yusri. 

Staf Ahli Bupati Kampar ini juga mengatakan bahwa Atas komitmen dan perhatian yang telah kita lakukan tersebut Pemerintah RI memberikan tanda jasa dengan penyematan penghargaan Satya Lencana Pembangunan yang dilakukan pada Puncak Pembukaan pekan Nasional (Penas) XVI Sabtu (10/06) yang diadakan di Lapangan Lanud Sutan Syahril Tabing Padang Sumatera Barat. 

Dikatakan Yusri bahwa ajang Ini menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi masyrakat Riau karena ia merupakan satu - satunya penerima penghargaan dari Provinsi Riau, dan ia berasal dari Kabupaten Kampar. 

Semoga penyelenggaraan Pekan Nasional ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sekaligus ajang ini menjadi wadah penambah ilmu bagi petani dan nelayan Riau khususnya Kabupaten Kampar, karena disini kita dapat belajar, melihat dan saling bertukar ilmu dengan petani dan nelayan dari seluruh Indonesia " Kata Yusri. 

Harapan kita tentu petani dan nelayan Kampar dan Riau lebih maju dan lebih berkembang dan menjadi lebih bernilai ekonomis dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan" Tutup Yusri yang didampingi oleh Pengurus Anggota KTNA Riau dan Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Artikel Terkait