17 September 2024

Setelah Enam Tahun, Sebanyak 31 Siswa  SD IT Bangkinang Wisuda, Suhermi : Langkah Awal Untuk Raih ilmu Setinggi - Tingginya, Wujudkan Generasi Cerdas dan Berkahlaq Mulia. 


4649 views

Bangkinang Kota - Setelah lebih kurang (6) enam tahun menimba ilmu, sebanyak lebih kurang 31 Siswa/siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Insan Cendekia Bangkinang Kota dikembalikan ke orang tua, 

Hal tersebut terlihat pada acara Pelepasan dan Wisuda Tahfiz Siswa/ siswi Kelas VI SD IT Insan Cendekia Bangkinang Tahun 2023  yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Bangkinang, sabtu (2/6/2023). Hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan dan majilis Guru SD IT Insan Cendikia Bangkinang, Pengawas, Pembina dan para orang tua wali Murid. 

Dimana dalam pelepasan siswa SD IT tersebut dihadiri Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM, diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi,ST.

Dalam kesempatan tersebut, Suhermi mengucapkan selamat wisuda kepada para siswa/siswa. Tidak sampai disini saja, ini baru dasar atau langkah awal  untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sejalan dengan tema "Bersama mengukir prestasi wujudkan generasi rabani, cerdas dan berahlak mulia", Suhermi juga berharap kepada para siswa dimanapun nantinya sekolah, untuk terus menjaga akhlak.

Karena apabila telah dewasa bahkan sukses, yang utama kita dahulukan adalah akhlak mulia. Kapanpun dan dimanapun kita berada, utamakan ahklak dan sikap."ucap Suhermi".

Sementara itu Kepala Sekolah SDIT insan Cendekia Bangkinang Ustad Muhammad Abdullah, dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa saat ini waktunya mengembalikan amanah ini kepada orang tua murid masing-masing.

Setelah enam tahun lamanya, orang tua mengamanahkan anak-anak kepada kami. Sepama enam tahun itu pula kami telah berusaha, mengajar, membina, mendidik para siswa disekolah.

Semoga apa yang tekah kami berikan bisa bermafaat bagi anak-anak, guna melanjutkan  pendidikannya serta untuk kehidupannya kelak nanti. Langkah kalian masih panjang." terang Abdullah". (Diskominfo/Mzk).

Artikel Terkait