19 Oktober 2024

Tindak Lanjuti Rapat Dengan KI Pusat, Pj Sekda Kampar Bahas Persiapan HAKIN Dengan Seluruh OPD Pemkab Kampar 


Pj Sekda Kampar Bahas Persiapan HAKIN Dengan Seluruh OPD Pemkab Kampar 
6151 views

Bangkinang Kota - Setelah Zoom Meeting terkait Puncak HAKIN, Pj Sekda Kampar menggelar Rapat seluruh OPD di ruang lingkup Pemkab Kampar, yang diselenggarakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jum’at (5/5/2023). 

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Sekda Kampar Ir. Azwan didampingi Oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, S.STP dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Asisten dan Kepala Bagian diruang lingkup Pemkab Kampar. 

Rapat ini bertujuan untuk mematangkan item-item kegiatan pada persiapan Puncak penyelenggaraan even nasional Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN). 

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ir. Azwan mengatakan bahwa terkait Persiapan Puncak Hari Keterbukaan Informasi Nasional ini kita benar-benar fokus dalam melaksanakannya, karena ini menyangkut Marwah Kabupaten Kampar. 

Ia juga mengatakan bahwa, konsep tema yang diusung dalam HAKIN ini adalah menumbuhkan peran komisi informasi dalam mengawal pemilu 2024 yang terbuka, inklusif dan informatif.” 

“Jadi diharapkan semua Kepala OPD serta Asisten dan Kabag, mari kita sama-sama untuk mensukseskan acara bergengsi ini.” 

Ia juga menambahkan, dalam acara tersebut kita perlu membuat berita acara yang telah disepakati, dalam Segi transportasi sudah tuntas dan untuk Penganggaran juga lagi dibicarakan usai Pj Bupati Kampar Pulang dari Jakarta. 

“Untuk itu, saya berharap semua komit dalam acara ini, dan seluruh dinas yang terikat juga harus bertanggung jawab, semoga acara Nasional ini dapat berjalan dengan aman, Lancar dan Kondusif.”tutupnya.” 

Dalam hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP mengatakan bahwa adapun yang kita bahas dalam acara ini yaitu untuk memastikan apa apa yang diperlukan terkait anggaran ini. 

“Dalam rapat ini juga saya sampaikan terkait berita acara sudah disiapkan dan sudah Valid.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN)

Artikel Terkait