25 Mei 2024

Mendengar Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Kampar Tinjau Langsung Kondisi Rakit Penyebarangan Alam Panjang-Padang Mutung. 


Pj Bupati Kampar Tinjau Langsung Kondisi Rakit Penyebarangan Alam Panjang-Padang Mutung. 
258017 views

Rumbio Jaya - Setelah hampir enam bulan rakit penyeberangan dari Dusun II RW Suka Mulya Desa Alam Panjang, yang menghubungkan dengan Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar. 

Pj Bupati Kampar Bapak H Dr Kamsol,MM,  langsung meninjau kelokasi bersama Pj Sekda Kampar Ir Azwan,M.Si di Desa Alam Panjang, Rabu siang (26/4/2023). 

Dalam peninjauan yang disambut langsung Camat Rumbio Jaya Ramzi,S.Pdi,M.Si, Kepala Desa Alam Panjang Masadi, serta para tokoh masyarakat setempat khususnya dusun Suka Mulya. 

Pj Bupati Kampar menyampaikan, bahwa hal ini akan segera ditindak lanjut dan ditangani oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas terkait atau Dinas Perhubungan. 

Kamsol minta, agar pengadaan rakit penyeberangan ini segera di tangani atau disediakan. Kalau bisa, adakan melalui dana tanggap darurat. Karena ini kepentingan masyarakat dan anak-anak sekolah. 

Apabila tidak memungkinkan secepatnya melalui dana darurat, Kamsol tegaskan paling lambat masuk dalam APBD Perubahan tahun 2023. 

Usai peninjauan, Dr Kamsol menyempatkan menyapa dan menyalami para masyarakat dan poto bersama dengan warga yang baru saja dislokasi yang sama mengikuti kegiatan penyantunan anak anak yatim. (Diskominfo Kampar /Mzk).

Artikel Terkait